Direct backlink adalah teknik meletakan link  dengan memanfaatkan kelemahan suatu situs yang belum diperbaiki pemiliknya, tanpa sepengetahuan si pemilik situs, kelemahan tersebut bisa kita ekploitasi untuk meletakan link yang mengarah ke situs yang kita miliki, dengan langkah-langkah tertentu link dari direct backlink akan dianggap sebuah backlink oleh mesin pencari.
 Berikut daftar direct backlink yang bisa kita ekploitasi:
Sebelum digunakan silahkan klik satu persatu daftar backlink dibawah ini untuk anda gunakan, barangkali ada beberapa link yang sudah tidak berfungsi, mudah-mudahan masih bisa digunakan tercatat 13 oktober 2014 link-link berikut masih aktif, silahkan anda gunakan untuk meletakan link yang menuju kehalaman blog anda

silahkan cek dengan klik pada link-link tersebut, jika masih aktif silahkan gunakan dan ikuti petunjuknya:

1. Copy url diatas ke halaman notepad anda, kemeudian silahkan anda ganti http://seoexos.com dengan url sutus anda.
2. Buka alamat situs http://www.urlopener.com, kemudian copy, alamat url  yang terdapat di notepad yang sudah anda modifikasi, kemudian paste di text yang telah disediakan pada halaman http://www.urlopener.com, tekan "Submit" kemudian "Open All", url opener membantu untuk membuka url-url yang anda masukan tersebut secara otomatis, sehingga anda tidak perlu membuka url hasil modifikasi tersebut satu-persatu. alamat URL yang dianggap baru harus dibuka satu persatu minimal satu kali agar google dapat membaca alamat URL tersebut dan link yang kita tanam didalamnya dianggap sebagai backlink.
3. Buka situs http://www.pingfarm.com , kemudian paste juga disana dan tekan tombol "Mas ping" tujuannya adalah agar backlink yang sudah kita tanam tersebut lebih cepat diclaim oleh google sebagai backlink, anda juga bisa melakukan langkah-langkah lainnya silahkan baca cara agar backlink cepat terindex.
4. Buka juga halaman http://www.bulkping.com, lakukan langkah yang sama seperti pada tahap 5 diatas,
5. Kemudian buka juga halaman http://www.indexkings.com, silahkan lakukan hal yang sama
6. Silahkan anda lakukan ping juga halaman situs anda di layanan submit blog dibawah ini:
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter

http://www.submitprowith.us/free-backlinks.php
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: